Senin, 03 Desember 2012

Seminar Remaja Masjid Desa Kuripan selatan

FORUM REMAJA MASJID ADAKAN SEMINAR

Untuk mencetak potensi remaja masjid sebagai pioneer pengembangan kewajiban Bergama ditengah era globalisasi dibutuhkan kadarisasi kerohanian agar mereka bias tumbuh dan berkembang sesuai tuntutan agama.demikian dikatakan ketua forum remaja masjid Al – Mukarram, saat penutupan seminar sehari. Peran remaja masjid agar mempratikkan pengetahuannya selama mengikuti seminar tersebut.

Diingatkan pula bahwa perkembangan zaman di era globalisasi saat ini memerlukan filterisasi yang sangat ketat, utnutk itu diharapkan remaja yang telah mengikuti seminar ini menjadi pioneer dalam mengemban kewajiban-kewajiban sebagai remaja masjid.Ketua panitia pelaksana, Anwar menjelaskan acafra seminar tersebut diikuti oleh 70 remaja dari 2 desa yang ada diwilayah kecamatan kuripan bagian selatan yakni  Desa Giri Sasak dan Desa Kuripan Selatan.Mereka mendapatkan agenda materi dari para tutor berupa wawasan kebangsaan dan anti narkoyika serta nafza.


Wakil ketua Aliansi Pemuda Pembaruan (APP) ulil merasa sangat bangga karna para peserta mampu mengikuti kegiatan secara utuh. Masyarakat pelopor pengembangan adat dan budaya, Katanya.

wien.sgs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar